Minggu, 25 Desember 2011

makasih semuanya.. gua sayang kalian

Sebut aja nama gua Olivia tapi biasa dipanggil olive.. gua seorang siswi SMP kelas 2 SMP Gua berasal dari keluarga lumayan berada, Bokap gua pengusaha terkenal di Malaysia sedangkan nyokap gua jadi tante tante arisan. Gua punya satu abang bernama “Rehan chairul”. Hmmm dia kelas 3 SMP satu sekolah sama gua. Tapi sebenernya gua sama dia beda 2 tahun, karena dia oktober jadinya baru kelas 3 deh.  Dia pun lumayan ganteng di sekolahan, banyak cewe yang kegatelan sama dia! dari yang kelas 7 sampe kelas 9 pun ada. Tapi cewenya pun lumayan lumayan kece. Tapi tetep aja rehan gamau kalo belum dapet ijin dari gua, smape sampe banyak cewe cewek yang pada caper sama gua biar dapet ijin dari gua. Gua sayang banget sama abang gua ini! Dia selalu jagain gua. Gua pun gamau kalo dia salah pilih cewe! di sekolah gua cowoknya pun kece kece.. gua sempet suka sama temennya rehan bernama yoni. Hmmm dia ganteng kece pinter.. tapi sayang dia suka PHP in cewe cewe! gua pin jadi ragu buat ngedeketin dia.. gua takut di PHP-in! menurut cerita rehan dia begini kaena dia pernah dimainin sama pacar pertamanya, hmmm kasian juga ya! Beda cerita sama gua hehe gua sampe sekarang malah belum pernah yang namanya pacaran.. belum ada yang bisa dobrak hati gua hahaha! Pernah sih punya niatan jadiin yoni itu jadi pacar pertama. Tapi gua takut di PHP in.. tapi kenyataan berkata lain! Ternyata yoni suka sama gua. Denger cerita rehan itu pun gua langsung serrrr, rehan pun nyemangatin gua. Gua pun mau nerima yoni. Hari hari yang gua lewatin setelah jadian terasa begitu berarti. Yaelah bahasanya! Hahaha, tapi perjalanan gua sama yoni gak semulus itu, tiba tiba mantannya yoni dateng dan nuduh gua ngerebut yoni! ”heloooo gapunya kaca ya dirumah! Kan elo yang ngeduain gua” kata kata itu dilontarkan yoni ke cewe mantannya itu. Jujur gua seneng yoni bilang gitu haha berarti yoni sayang gua! Gua juga sayang lo kok yon!  Setelah itu pun gua bahagiaa banget ngejalanin hidup ini! Bener bener bahagia karena gua punya papah,mamah,rehan, dan yoni. hmmm tapi kenyataan yang harus gua terima bener bener menyakitkan. Gua terkena penyakit kanker paru-paru. yaAllah itu bener bener nyakitin buat diterima. Kenapa penyakit itu harus dateng disaat gua bener bener ngerasain nikmatnya hidup! Kenapa yaAllah? Tapi yoni gak tau tentang penyakit gua. Gua sengaja gak ngasih tau dia karena gua gak tega bener bener gak tega buat ngasih taunya! Rehan udah sering bujuk gua buat bilang ke yoni, tapi gua tetep gamau! Gua gamau yoni sedih! Meskipun sakit hari hari gua tetep indah gua lewatin. Tapi sepandai pandainya tupai melompat past bakal jatoh juga, pepatah itu pas banget buat gua! Di suatu malem minggu gua satnight sama dia. gua engga tau kenapa dia ngeliat gua bener bener tajem tatapannya! Gua bener bener deg deg an. Sampe gua pun gak sadar kalo dia ngecup bibir gua! Gua gak mau munafik itu emang enak. Gua pun diem dan gak menghindar! Inilah moment kissing gua yang pertama kali! Tapi yang gak gua inginin terjadi, gua batuk darah disaat kissing dan gua gak menyadari itu. Tibatiba di bibir yoni nempel darah gua. Yoni pun menatap gua cemas, gua cuma bisa tertunduk.. gua takut yoni tau! Gua gak mau yoni tau! Tapi kenyataan berkata lain yoni pun tau! Gua udah bener bener pasrah! Gua :” yon, gua pasrah kalo emang lu mau cari cewek baru juga gapapa, cewe penyakitan kaya gua emang gak pantes buat cowo kaya lo!” yoni pun berkata : “gua sayang lo liv! Gua sayang lo apa adanya” gua gak peduli maul u kenapa juga! Dia pun cium kening gua!” di saat itu gua bener bener tenang. Makasih yon J gua sayang lo hehehe. Tapi tepat di Aniv gua yang ke 4 penyakit gua tambah parah. Gua harus di kemotrapi. Dan biayanya itu gak sedikit! 5 juta per kemo! Sedangkan gua seminggu sekali harus kemo, sebulan 20 juta. “God please sembuhin gua. Gua gak mau nyusahin bokap. Kalo emang umurku udah gak panjang, ambil aja nyawaku daripada harus nyusahin papah mamah” doa itu yang selalu gua ucapin di setiap solat gua. 1 bulan gua ngejalanin kemo penyakit gua mulai membaik.. makasih yaAllah. gua mulai ngejalanin hidup gua seperti biasa lagi, yoniiii gua udah sembuh!!!!! Teriak bahagia gua.. yoni pun langsung meluk gua hehehe. Tapiii sebulan kemudian tepat di anniv gua yang ke 6  penyakit itu dateng lagi menggerogot di tubuh gua. Badan gua pun berubah jadi kurus rambut gua pun mulai rontok. Tapi gua bersyukur masih punya keluarga dan pacar yang selalu support gua. Biaya kemo gua pun naik jadi 20 juta per kemo. God itu mahal banget sebulan 80 juta. Mungkin karena penyakit gua udah masuk stadium akhir. Udah gak ada harapan hidup lagi! Gua Cuma bisa nunggu keajaiban dari allah. 4 bulan gua berobat keluarga gua bangkrut. Bokap gua ditipu, ditambah lagi biaya berobat gua yang gak sedikit. Disitu gua udah bener bener pasrah. Harta keluarga gua juga udah habis, yang tersisa Cuma mobil gua sama mobil rehan, lalu gua pin berfikir untuk jual mobil gua untuk nyambung hidup kelurga gua. Ternyata rehan juga punya niatan yang sama. “pah mah rey maafin oliv yang udah bikin susah kalian” di bulan ke 5 gua di kemo gua dirawat gua koma, tapi gua tau di setiap detiknya selalu ada rehan papah mamah dan yoni. gua bisa denger suara mereka walaupun mata gua gak bisa ngeliat kalian! Rehan yoni makasih banget udah mau nemenin guaJ maaf gua nyusahin kalian. Gua tau karena gua yang penyakitan ini kalian harus belajar buat UN di ruangan ini. Ruangan kosong hampa, tempat orang penyakitan kaya gua terbaring lemas tak berdaya. Gua harap kalian berdua dapet nilai paling baik.. gua sayang kalian! Ujian Nasional SMP tahun ajaran 2004-2005 pun telah dimulai! Rehan yoni good luck, gua sayang kalian! Pulang ujian pun rehan dan yoni langsung ke rumah sakit. Mereka tetep setia nemenin gua disaat dia ujian. Dua minggu kemudian pun penyakit gua udah tambah parah! Gua rasa gua udah ada di ujung umur gua, tapi Allah belum mangil gua. Dua minggu setelah itu penyakit gua tambah parah. Gua udah di ambang kematian, padahal di saat itu Rehan sama Yoni pengumuman kelulusan gua.. yap tepat di Aniv setahun gua.. mon maaf rey yon di saat kelulusan kalian gua gak bisa hadir. Terutama lu rey maaf banget gara gara gua papah mamah gak bisa nemenin lu. Good luck buat kalian gua sayang kalian! Hape papah berdering lama  pasti itu dari reyhan. Gak ada jawaban dari papah atau mamah. Pengen banget gua ngangkat itu dan tapi semuanya ga bakal bisa tubuh gua terbaring dan nyawa gua masih melayang laying. Tapi 6 kali telfon itu berdering papah udah ngangkatnya, papah pasti baru bangun mamah juga. “halo reyhan gimana nilai kamu? Maaf kita baru bangun” reyhan pun menjawab : “reyhan sama yoni sama sama dapet peringkat pah mah” gua denger percakapan mereka, yaAllah tenang rasanya makasih yaAllah. tapi setelah itu gua ngerasain sakitt yang teramat, papah mamah pun kaget dan membanting hanphone nya. Gua bisa denger suara mereka manggil dokter. Hape papah tergeletak di lantai distu gua bisa denger suara rehan dan yoni panic. Gua bener bene gak bardaya. dokter pun masuk keruangan gua papah dan mamah nunggu diluar. 10 menit kemudian rehan dan yoni dateng gua bisa denger suara mereka berdoa sambil menagis, tapi gua udah bener bener udah gak kuat. Mungkin sekarang udah waktunya gua menghadap allah. Dokter pun keluar ruangan. Belum sempat papah berbicara dokter pun langsung bilang “kami udah berusaha semaksimal mungkin” mereka langsung masuk ruangan sambil menangis. Arwah gua ngeliat mereka nangis terutama yon. Mah pah rey yon maafin oliv ya udah ngerepotin kalian, yoni maaf ya gua harus pergi disaat kita aniv reyhan mamah maafin oliv aku sayang kalianJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar